Selamat Datang. Jangan Lupa Isi Buku Tamu

Trending Topics

#InMiddleSchool - #InHighSchool - #ThingsIGotAWhoopinFor - Hey Niall - Conan - Nora Ephron - Avon - Colorado - Mely - Jill

Senin, 25 Juni 2012

Kemah Anak Sekolah Dasar

Anak Pramuka
    Hari ini adik saya (Hasan, 10 tahun) mengikuti acara kemah di Sekolah Dasar Bantulan yang berlokasi di Desa Gilangharjo. Padahal dulu sewaktu Sekolah Dasar saya belum pernah melakukan dan mengikuti kegiatan alam kemah seperti ini. Ternyata kelas II SD sekarang sudah dilatih kemah atau bertahan hidup di alam.
Kegiatan Pramuka
    Namun, setelah saya cermati agenda kegiatannya, ternyata kemah ini hanya dilakukan selama dua hari satu malam (seperti judul lagu). Tadi. adik saya berangkat dari rumah sekitar pukul 13.00 dengan membawa berbagai bekal (padahal hanya satu malam). Baru dua jam berlalu, temannya datang ke rumah saya minta air panas buat lomba masak, katanya disuruh adik saya, Hasan. Namanya juga anak Sekolah Dasar, air panas saja harus minta di rumah padahal sedang kemah. Untung lokasinya hanya sekitar 1 kilometer dari rumah.
    Malam ini, adik saya minta dikirimkan makanan ke perkemahan. Yang kemah siapa, yang repot siapa. Sebagai kakak yang baik saya hanya berharap semoga kemahnya lancar dan kembali ke rumah dengan sehat. Jangan lupa follow @h_tinggi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar